Sunset Indah Di Pantai Warna Oesapa, Kupang

Sunset Indah Di Pantai Warna Oesapa, Kupang

Pantai Warna Oesapa adalah salah destinasi wisata di Kota Kupang. Pantai ini terletak di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Pantai ini merupakan salah satu spot wisata yang selalu dipadati oleh pengunjung pada hari besar dan minggu. Mayoritas pengunjung adalah anak-anak muda yang ingin refreshing yang berasal dari Kota Kupang dan juga luar Kota Kupang.

Pantai Warna Oesapa ini digemari karena memiliki spot berfoto yang cukup banyak sehingga mayoritas pengunjung adalah anak-anak muda yang suka mengambil foto. Pintu masuk Pantai Warna Oesapa menjadi salah satu spot yang digemari terutama oleh pengunjung perempuan dan berkelompok. Saking digemari, spot ini terkadang harus menunggu secara bergiliran untuk dapat berfoto-foto.

Sunset Indah Di Pantai Warna Oesapa, Kupang
Sunset Indah Di Pantai Warna Oesapa, Kupang

Walaupun begitu, pantai ini sesungguhnya memiliki salah satu keunggulan yaitu keindahan alam ketika matahari tenggelam atau sunset yang kelihatan jelas diatas permukaan laut. Pada saat momen tersebut anda akan melihat sebagian besar akan mengabadikan momen tersebut dengan kamera yang mereka miliki baik kamera HP ataupun kamera lensa.

Keindahan sunset di Pantai Warna ini sudah tidak bisa dipungkiri. Banyak pengunjung yang sampai histeris ketika melihat matahari turun dengan perlahan-lahan. Beberapa pengunjung yang berkunjung ke Pantai Warna tersebut bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa alasannya berkunjung ke Pantai Warna adalah untuk melihat secara langsung sunset yang banyak dibicarakan ini.

“Kami tentunya ingin jalan-jalan ke pantai tapi alasan pantai ini dipilih karena kawan yang rekomen. Alasannya sih karena sunset nya indah,” kata Linda salah satu pengunjung di Pantai Warna Oesapa.

Beberapa pengunjung bahkan terlihat datang ke pantai ini pada sore hari yang dimana salah satunya adalah Meksy. “Sebenarnya sih sudah sering kemari dan tidak ada rencana mau kemari. Ini pas ada disekitar sini makanya datang kebertulan waktunya masih memungkinkan untuk lihat sunset,” kata Mesky.

About: admin