Seorang Pria Ditusuk Setelah Hadiah Lotere Di West Palm Beach, Florida

Seorang pria yang berasal dari Greenacres, West Palm Beach, Florida di tusuk setelah dirinya memenangkan hadiah lotere sebesar 2.500 dollar AS dari permainan Scratch Card.

Pada hari kejadian, korban yang bernama Jose Moran-Trejo diantar oleh temannya Carlos Hernandez menuju kerumahnya dari tempat kerja mereka. Mereka lalu berhenti di sebuah pengisian bahan bakar yang dimana merupakan tempat Moran-Trejo membeli tiket lotere nya tersebut sedangkan Hernandez membeli bir, menurut keterangan polisi.

Seorang Pria Ditusuk Setelah Hadiah Lotere Di West Palm Beach, Florida

Ketika keduanya didalam mobil, Moran-Trejo memberitahu Hernandez bahwa dirinya memenangkan uang 2.500 dolalr AS dari permainan lotere. Hernandez lalu memberitahunya bahwa Moran-Trejo tidak bisa menguangkan hadiah tersebut berhubung dirinya berstatus pendatang ilegal di Amerika Serikat sehingga harus dirinya yang dapat menguangkan tiket tersebut.

Moran-Trejo menolak tawaran tersebut. Setelah itu menurut keterangan dari polisi, Hernandez lalu pergi kebelakang truk nya untuk buang air kecil karena dirinya telah menghabiskan 3 botol bir selama perjalanannya. Hernandez lalu mengambil sebuah benda tajam yang ada dibelakang truk nya dan dengan sengaja menusuk Moran-Trejo sebanyak 3 kali dibagian leher. Moran-Trejo berhasil melarikan diri dari Hernandez akan tetapi kondisinya tidak diketahui oleh Hernandez apakah masih hidup atau tidak.

Hernandez lalu menelepon polisi untuk membuat laporan bahwa dirinya adalah korban dari sebuah penyerangan. Kepada polisi, Hernandez mengatakan bahwa dirinya menepi kepinggir jalan untuk buang air kecil dan saat itulah Moran-Trejo mendorong nya. Mere lalu mulai berkelahi dan Moran-Trejo mengambil sebuah pisau akan tetapi tidak diketahui bagaimana Moran-Trejo menusuk dirinya sendiri dengan pisau tersebut bukan Hernandez.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi menemukan Moran-Trejo yang tengah tergeletak tidak jauh dari lokasi dengan kondisi berlumuran darah. Setelah itu dirinya dibawa ke rumah sakit dan polisi melakukan pemeriksaan yang berujung pada pengungkapan kasus tersebut.

Polisi akhirnya menangkap Hernandez dan mendakwa nya dengan tindak pindana perampokan dengan menggunakan senjata. Sedangkan untuk tiket kemenangan yang dimiliki oleh Moran-Trejo kemungkinan tidak akan dapat diuangkan dan hanggus karena dirinya bukan warga negara atau pendatang legal di Amerika Serikat.

Agen lotere dan togel terpercaya dari permainan tersebut yaitu Florida Lottery sendiri tidak memberikan keterangan apapun mengenai kasus ini terkait dengan tiket kemenangan tersebut.

About: admin