Pemilik Pub Di Pantai Winnipeg Memenang Undian Dari Tiket Undian Gratis

Seorang pria yang berasal dari Winnipeg cukup terkejut ketika dirinya ingin mendapatkan tiket lotere gratis ketika berhenti dari perjalanan menuju ke pondok yang dimiliki oleh keluarganya.

Don Humniski yang merupakan seorang pengelola pub dan bar di Winnipeg Beach berhasil memenangkan undian lotere atau togel dari Lotto Max.

Tiket kemenangan tersebut didapatkan oleh Don Humniski setelah dirinya berhenti di sebuah toko serba ada yang bernama Ford’s Grocery di Winnipeg Beach yang tidak jauh dari pub dan bar yang dia miliki untuk mendapatkan tiket gratis yang ternyata tiket gratis tersebut merupakan tiket kemenangan dari Lotto Max.

Pemilik Pub Di Pantai Winnipeg Memenang Undian Dari Tiket Undian Gratis
Pemilik Pub Di Pantai Winnipeg Memenang Undian Dari Tiket Undian Gratis

Hadiah yang didapatkan dari tiket tersebut mencapai 9,5 juta dollar AS yang dimana merupakan jumlah yang sudah diketahui oleh Humniski sebelumnya dirinya tahu bahwa dirinya memenangkan hadiah tersebut. Undian dari tiket kemenangan tersebut di undi pada 14 Juni.

“Saya melihat iklan bahwa sebuah tiket dari Manitoba berhasil memenangkan hadiah mencapai 9,5 juta dollar AS pada undian Lotto Max pada tanggal 14 Juni. Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa hal ini akan sangat tidak lucu jika saya pemenangnya,” kata Humniski.

“Saya memeriksa angkanya selama beberapa menit dan saya hampir terjatuh karena terkejut.”

Humniski mengatakan bahwa dirinya memanggil istrinya dalam kondisi gemetaran dan memberitahu istrinya untuk memanggil 911.

“Saya benar-benar terkejut dan berhenti berpikir selama sesaat,” katanya menjelaskan bagaimana terkejutnya dirinya pada saat itu.

“Mengetahui bahwa hal tersebut dan kami adalah pemanangnya seperti beban berat telah diangkat dari kedua bahu saya.”

Humniski sendiri telah memiliki rencana dalam menggunakan uang tersebut yang dimana diantaranya adalah membeli mobil baru dan melakukan investasi pada usahanya yang telah dia rencanakan bertahun-tahun yaitu memperluas pub dan bar yang dia miliki dengan menambahkan area outdoor ke pantai. Humniski tidak lupa bercanda bahwa dirinya akan memperbaiki pendingin ruangan yang ada dirumahnya terlebih dahulu.

Humniski juga mengatakan bahwa dirinya akan menyisikan sebagian dana tersebut untuk bantuan pelestarian pantai Winnipeg, pendidikan anak-anaknya dan dana pensiun untuk dirinya dan istrinya.

About: admin