Pantai Indah Berukuran Kecil Di Mallorca Yang Indah Dan Eksotis

Di sebelah tenggara Pulau Mallorca, Spanyol, terdapat sebuah pantai kecil yang indah seperti surga. Nama pantai tersebut adalah Calo des Moro yang berada di teluk berbatu yang dikelilingi oleh pinus yang berdiri diatas tebing kapur.

Keindahan dari Mallorca yang luar biasa telah membuatnya menjadi salah satu daerah tujuan wisata terbaik di Eropa. Laut Mediterania yang berada di Mallorca ini sebening kristal, biru cemerlang dan menjadi objek wisata untuk para penyuka olahraga akuatik seperti berenang dan menyelam. Pulau ini dipenuhi oleh ceruk kecil di sepanjang pantainya sehingga membuat kapal berukuran kecil dapat menepi dan menjatuhkan jangkar di daerah yang tidak dapat diakses oleh kendaraan darat.

Pantai Indah Berukuran Kecil Di Mallorca Yang Indah Dan Eksotis
Pantai Indah Berukuran Kecil Di Mallorca Yang Indah Dan Eksotis

Tidak seperti pantai kebanyakan, pantai Calo des Moro memiliki pantai yang tidak begitu padat dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini hanya berukuran kurang lebih sekitar 30 x 19 meter dan dikelilingi oleh bebatuan besar. Tidak ada banyak ruang untuk menggelar alas dipantai untuk berjemur. Solusi untuk dapat menikmati Calo des Moro ini adalah dengan pergi di pagi hari dan menetapka lokasi favorit anda.

Untuk mencapai pantai Calo des Moro ini hanya dibutuhkan perjalanan singkat dari sebuah resort kecil Cala Santanyi. Setelah itu berkendara menuju Comuna yang dimana merupakan tempat memarkir kendaraan setelah itu berjalan sekitar seperempat mil menyusuri jalan setapak. Pengunjung yang berada di sini harus berhati-hati karena memiliki jalan yang cukup curam dan berbatu.

Selain pantai indah, Mallorca juga menghadirkan sajian kuliner khas dan berbagai lokasi menarik untuk para wisatawan terutama mereka yang menyukai pertualangan. Disana adalah salah satu tempat penghasil wine terbaik dan memiliki jalur sepeda dan hiking yang bernama Serra de Tramuntha yang masuk kedalam Siwtus Warisan Dunia.

About: admin