Komunitas Mobil Wasaga Lakukan Kegiatan Amal Untuk Peringati HUT Ke-20 Komunitas

Klub mobil Wasaga, Wasaga Cruiser yang berada di Pantai Wasaga, Ontario, Kanada akan memperingati hari jadi ke-20 klub tersebut. Untuk memeriahkan hari jadi ini, klub ini akan melakukan serangkaian acara mulai dari fun run, poker run, pameran mobil hingga acara musik di area utama dari Pantai Wasaga.

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah poker run yang diselenggarakan oleh klub tersebut akan dimulai area gazebo di taman yang berada di Stonebridge Boulevard dan berakhir atau garis finish di lokasi yang sama.

Untuk dapat ikut serta dalam turnamen ini, peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 5 dollar AS. Rute yang ditempuh dari permainan ini adalah sekitar 80 kilometer yang melalui area selatan dari Georgian Bay.

Komunitas Mobil Wasaga Lakukan Kegiatan Amal Untuk Peringati HUT Ke-20 Komunitas
Komunitas Mobil Wasaga Lakukan Kegiatan Amal Untuk Peringati HUT Ke-20 Komunitas

Pada peserta tidak diwajibkan untuk menggunakan mobil klasik atau dengan spesifikasi khusus. Selama permainan para pemain akan mendapatkan kartu poker yang dimana dimulai dari titik awal atau start hingga finish yang dimana diantara jalur tersebut akan terdapat 4 titik dimana para pemain akan mendapatkan tambahan kartu sehingga total kartu yang didapat adalah 5 kartu.

Wakil President dari klub mengatakan bahwa untuk dapat memperoleh kartu-kartu ini, para pemain harus menemukan titik pemberhentian yang dimana hanya dapat di temukan apabila mengikuti pertunjuk yang diberikan oleh panitia.

Acara lainnya adalah pameran dari mobil yang dimiliki oleh peserta. Acara ini akan dimulai dari jam 8 pagi setempat hingga jam 3 sore yang dimana akan terdapat diseputaran tempat parkir dari Pantai Wasaga. Untuk biaya masuk, panitia mematok biaya sebesar 10 dollar AS dan mobil yang diizinkan adalah mobil keluaran maksimal 1994.

Pada hari kedua ini akan ada juga pengundian untuk peralatan mekanik sebesar 500 dollar AS. Bagi orang yang ingin menonton, biaya tiket hanya 5 dollar per orang atau 10 dollar untuk 3 orang.

Acara ini sendiri mendapatakn respon yang positif dari pemerintah kota karena dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke Pantai Wasaga terutama dari warga yang tinggal disekitar kota Ontario. Selain itu, acara ini juga menjadi bagian dari kontribusi yang diberikan oleh komunitas tersebut untuk kegiatan sosial berhubung dana yang terkumpul akan digunakan untuk bantuan sosial.

About: admin